Jun 9, 2012

Browse » Home » , » Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus

Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus



JAKARTA - Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), menyatakan tidak menutup telinga soal pemain pribumi maupun legiun asing yang tengah didera masalah. Problem gaji menjadi persoalan dasar yang pelik saat klub di dua kompetisi ini tengah mengalami krisis.

Ya, APPI yang menaungi pesepakbola dalam negeri dan pemain asing, mewakili suara mereka ketika sejumlah klub tak membayarkan gaji mereka tepat waktu dan sesuai kontrak. APPI pun meminta kepada klub-klub untuk memenuhi hak-hak pemain, terutama gaji yang belum dibayarkan. Bahkan APPI sudah menetapkan deadline bagi klub-klub itu pada tanggal 7 Juni mendatang.

Jika tidak, APPI yang dimandatkan mewakili para pemain, akan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan untuk melakukan negosiasi ulang dengan klub dan tidak terbatas pada upaya hukum yang tegas, sesuai ketentuan.

Jika nantinya klub-klub itu masih ‘ngeyel’, tentu ancaman pemogokan siap diusung. Memang, pemogokan bukan menjadi solusi utama, tapi jalan itulah yang akan diambil APPI mewakili para pesepakbola.

Description: Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus Rating: 4.5 out of 5

Reviewer: Mr. Books - ItemReviewed Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus

Ditulis oleh: Mr. Books, Pada : 7:06 AM

Dapatkan artikel terbaru seperti Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus langsung ke Email kamu..!!!

Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :

Ada 0 komentar untuk Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus

Post a Comment