Jun 9, 2012

Browse » Home » , » Kembali ke Klub Asal, Diego Kecewa

Kembali ke Klub Asal, Diego Kecewa

MADRID – Diego Ribas harus menelan kekecewaan, pasalnya keinginan untuk tetap bersama Atlético Madrid harus sirna. Klub asal ibukota Spanyol tersebut gagal membuat penawaran dengan klub pemiliknya, Wolfsburg saat batas peminjamannya berakhir.


Diego bergabung ke Vicente Calderón pada musim 2011, sempat bertengkar dengan sang pelatih Felix Magath di penghujung musim 2010-11. Namun, di bawah asuhan pelatih Diego Simeone, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya, bahkan ia turut mengangkat trofi Europa League musim 2011-12.

“Masih belum ada tawaran dari Atlético dan itu berarti masa saya di sini harus berakhir. Saya telah berusaha bermain sebaik yang saya bisa sebagai investasi dan jaminan klub akan mempermanenkan saya, tapi ternyata hal itu tidak terjadi,” kata Diego.

Meskipun hanya semusim berkostum Los Colchoneros, namun sepertinya Atlético sukses memberikan kenangan manis untuk pemain internasional Brasil tersebut. Atmosfer Atlético begitu lekat terpatri di hatinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada para fans atas kasih sayang yang ditunjukkan kepada saya selama ini. Itu sangat istimewa bagi saya dan berperan penting dalam karier saya. Saya tidak akan melupakan masa-masa indah di sini,” lanjutnya.
Source : Okezone.com

Description: Kembali ke Klub Asal, Diego Kecewa Rating: 4.5 out of 5

Reviewer: Mr. Books - ItemReviewed Kembali ke Klub Asal, Diego Kecewa

Ditulis oleh: Mr. Books, Pada : 6:49 AM

Dapatkan artikel terbaru seperti Kembali ke Klub Asal, Diego Kecewa langsung ke Email kamu..!!!

Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :

Ada 0 komentar untuk Kembali ke Klub Asal, Diego Kecewa

Post a Comment